Jumat, 11 Maret 2016

AC untuk keluarga dan kenyaman anda

AC (AIR CONDITIONING) yang saat ini sudah umum digunakan oleh masyarakat ternyata memiliki beragam keuntungan dan juga memiliki beragam keharusan yang dilakukan sang pemiliknya. Keuntungan yang didapat oleh pemiliknya sudah pasti dapat terlihat jelas, kepemilikan unit ini, dapat membuat setiap orang merasa nyaman saat berada dirumah atau bahkan diruangan mana saja yang menggunakan AC. Kenyamanan ini di dapat karena kesejukan yang diberikan AC tersebut yang sangat jauh berbeda dengan udara diluar yang sangat panas dengan hiruk pikuk dan banyaknya polusi di ibu kota kita sekarang ini.

Keharusan yang harus dilakukan si pemilik apabila ingin mendapatkan kesejukan yang dihasilkan AC tersebut dengan baik, sang pemilik tentunya harus selalu rutin membersihkan AC tersebut. Sang pemilik haruslah rutin membersihkan kisi-kisi ventilasi  evaporator dari debu yang masuk secara rutin. Dan apakah yang terjadi apabila si pemillik menyepelekan hal ini??

Apabila si pemilik menyepelekan hal ini, tentunya dia tidak akan mendapatkan kinerja yang diinginkan oleh AC tersebut. Udara yang dikeluarkan oleh AC pun akan menjadi tidak sehat bagi pernafasan karena udara tersebut sudah terkontaminasi dengan banyaknya kuman yang dihasilkan dari penumpukan debu tersebut. Dan untuk menghindari kerusakan yang tidak diinginkan, sebaiknya sang pemiliki harus melakukan segera setiap perbaikan pada unit AC tersebut apabila terjadi kerusakan yang tidak diinginkan baik itu kerusakan besar atau kerusakan kecil.

Segerealah isi Freon pada AC anda apabila anda sudah merasa udara yang dikeluarkan sudah tidak dingin dan sejuk. Hal ini diharuskan karena untuk menghindari compressor kekurangan gas Freon / gas refrigerant  yang dapat menyebabkan AC tersebut menjadi beku Karena gas yang dipompa oleh compressor sangat sedikit.Terbayang jika AC dirumah kita jarang dirawat?Tentu akan menjadi hal yang sangat tidak nyaman.

Terlebih lagi dengan keadaan ibu kota yang seperti sekarang ini. Apabila kita selesai dari semua kegiatan kita sehari-hari, dan saat kita ingin beristirahat untuk meregangkan otot-otot yang telah lelah bekerja seharian, tetapi saat sampai dirumah AC anda tidak memberikan kinerja yang seharusnya.

Maka dari itu, kita semua diperuntukan untuk selalu menjaga kebersihan setiap unit AC yang kita miliki apabila kita ingin mendapatkan Kenyamanan yang kita inginkan.Kesehatan udara yang dihasilkan dari AC yang sehat dan terawat pun tentu sangat berbeda dengan AC yang tidak pernah dirawat.Segala kuman yang menempel di udara yang dikeluarkan, tentu akan hilang apabila kita rajin membersihkan unit AC kita setiap bulannya.

Udara  yang segar dan sehat pasti sangatlah menjadi impian setiap keluarga saat dirumah. AC yang sehat akan memberikan dampak yang baik pula untuk pernafasankita. Dan apakah pernah terbayang untuk para ibu yang sudahmemiliki buahhati?Pastinya anak balitasangat rentandengan kuman-kuman yang mudah tersebar diudara begitu saja.Kesehatan keluarga kita tergantung kepedulian kita terhadap kebersihan dilingkungan kita sendiri terutama udara yang kita hirup sehari-hari.

AC  yang  baik dan terawatt akan memberikan kenyamanan yang kita inginkan. Dan apabila kita rajin merawat setiap  unit AC yang kita miliki, dapat kami pastikan unit AC anda akan jauh dari kerusakan yang tidak diinginkan.

Ayoooo …..!!!  mulai  sekarang rajinlah merawat AC kita maka akan kita dapatkan pula udara AC yang bersih dan sehat. Cintai kesehatan dan cintailah kebersihan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar