Senin, 16 Mei 2016

MANFA'AT PENGGUNA'AN AC ATAU PENDINGIN RUANGAN


Tahukah kamu manfa'at penguna'an AC atau pendingin selain untuk menyejukkan ruangan??

Dengan menggunakan AC atau pendingin ruangan ketika dikantor akan menambah produktivitas kerja, mengapa?? ketika udara panas kita tidak akan bisa focus pada pekerja'an, kamu akan menggunakan kertas diatas meja untuk mengipas atau meniup-niup tangan agar rasa panas itu hilang, panas membuat kerja tidak maksimal dan waktu kerja terbuang begitu saja, dengan menggunakan AC atau pendingin kamu tidak perlu lagi mengupas manual sehingga tangan bisa digunakan uintuk bekerja, pikiran akan menjadi lebih focus pada pekerja'an hasilnya akan lebih efektif dan efisien karena ruangan kerja yang dingin akan nyaman,

Pengguna'an AC atau pendingin juga meningkatkan kualitas udara dan ruangan terhindar dari debu, udara yang keluar lebih dingin dan sehat karena jendela dan pintu selalu tertutup maka tidak ada debu yang masuk.

Selain itu pengguna'an AC atau pendingin juga melindungi dari panas dan dehidrasi, ketika panas tubuh tidak dapat mengatur suhu dengan baik dan tubuh akan kekurangan cairan karena terus menerus mengeluarkan keringat, dengan adanya AC atau pendingin ruangan keringat yang keluar tidak begitu banyak sehingga kamu tidak akan kekurangan cairan tubuh.

Membantu mengurangi asma dan alergi, AC atau pendingin ruangan menyaring dan membuat udara steril sehingga mengurangi asma dan alergi dengan cara menghilangkan debu dan menghambat pertumbuhan jamur.

Meningkatkan kualitas tidur, ketika udara dari AC atau pending ruangan membuat kamu merasa nyaman maka kualitas tidur kamu akan meningkat dan kamu akan merasa segar ketika bangun dari tidur.

Untuk itu rawatlah AC atau pendingin ruanganmu selalu, agar pengguna'annya bisa bermanfaat, ditambah freon bila diperlukan dan cuci AC atau pendingin ruanganmu secara berkala agar tetap mengeluarkan udara sejuk, bersih yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar